Scroll to Top

PSY Merasa Bodoh Melihat Tarian Anehnya di Gentleman

By Ika / Published on Saturday, 04 May 2013

PSY

Gara-gara Gangnam Style, PSY akhirnya identik dengan tarian unik dan kocak. Ciri khasnya inipun tetap PSY pertahankan untuk video single terbarunya yang berjudul Gentleman. Tapi penyanyi yang sering memakai kacamata bulat hitam ini malah merasa bodoh setelah menari-nari aneh seperti dalam MV Gentleman.

Belum lama ini, PSY diwawancarai oleh MTV dan memberikan komentar tentang video terbarunya. PSY pun melihat kembali seperti apa video yang saat ini telah ditonton 276 juta kali di YouTube tersebut, dan penyanyi inipun langsung tertawa dengan sendirinya.

“Ini pertama kalinya aku memberikan pendapat tentang videoku, dan, wow, dia terlihat konyol. Dan dia pikir dia itu seksi, bodoh sekali,” ujar PSY sambil tertawa saat mengomentari dirinya sendiri di MV Gentleman. “Lalu menari di perpustakaan, itu sama-sama bodohnya. Aku menyukainya. Aku benar-benar kelihatan bodoh.”

PSY juga sempat menjelaskan tentang tarian yang ia tampilkan di MV tersebut, dimana tarian itu disebut-sebut sudah dipopulerkan oleh grup Brown Eyed Girls. Tarian itupun ia namai dengan sebutan ‘arrogant dance‘.

“Tarian ini bernama ‘arrogant dance‘, dan itu adalah tarian plus attitude. Itu adalah gerakan baru di dunia, tapi di Korea, sebuah grup sudah melakukannya, dan itu sempat populer,” kata PSY.

“Jadi aku pikir, oh… ternyata kita punya banyak gerakan catchy di K-Pop, jadi aku bisa me-remake gerakan itu dan menunjukkannya pada dunia,” ujarnya lagi. “Grup itu bernama Brown Eyed Girls, dan salah satu membernya ada di videoku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda