Lagu Bidadari Surga Uje Mendadak Populer di YouTube

Uje dan Pipik

Sejak kepergian Ustadz Jeffry Al Buchori atau yang kerap disapa Uje ini, banyak orang yang berusaha mencari tahu dan mengenal lebih dekat tentang siapa sebenarnya pria yang kerap dijuluki ustadz gaul tersebut. Bahkan, lagu Bidadari Surga milik Uje pun tak luput dari buruan masyarakat yang mengagumi suami dari Pipik Diam Irawati itu.

Lagu Bidadari Surga yang sebenarnya adalah lagu lama ini sekarang mendadak populer di YouTube. Videonya telah ditonton ratusan ribu kali bahkan diupload berkali-kali oleh banyak orang.

Bidadari Surga seolah menjadi curahat hati Uje tentang rasa syukurnya memiliki seorang istri seperti Pipik Dian Irawati. Ia pun menggambarkan istrinya seperti bidadari surga, yaitu seorang wanita yang tak hanya cantik, tapi juga sholehan dan terhormat.

Lagu dengan nada melankolis dan syahdu ini seakan-akan menjadi persembahan istimewa dari Uje untuk istri tercintanya. Namun bukan Uje saja yang bisa memberikan hadiah spesial, karena Pipik Dian juga sempat memberikan kado terakhir kepada suaminya tersebut di ulang tahunnya yang ke-40 pada tanggal 12 April lalu.

Menurut Dian, ia memberikan kado terakhir berupa kumpulan kata-kata mutiara dari Uje yang pernah di-broadcast di BBM maupun dikirim lewat email. Kado sederhana itupun membuat Uje terharu dan semakin menyayangi istri yang sudah mendampinginya selama 14 tahun tersebut.

Kini, Pipik yang Uje anggap sebagai bidadari surga itupun menjadi salah satu sosok inspiratif bagi banyak wanita. Ia seolah menjadi simbol seorang istri yang sholehan dan setia kepada sang suami.

Komentar Anda

Leave A Response