Scroll to Top

Arema Akan Gaet Erick Weeks Lewis dan Baddrol Bakhtiar?

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 04 May 2013

Arema Malang sepertinya tidak ketinggalan untuk memanfaatkan kesempatan menambah pemain, di putaran kedua ISL musim ini. Beberapa rumor pun bermunculan, berkaitkan dengan pembelian pemain Singo Edan.

Rumor terhangat adalah adanya dua pemain asing yang dikabarkan bakal merapat ke Arema. Dua pemain itu adalah Erick Weeks Lewis (Sriwijaya FC) dan Baddrol Bakhtiar (Kedah, Malaysia).

Namun ketika dimintai konfirmasinya manajer Arema, Ruddy Widodo mengaku belum mengetahui berita tersebut.

“Saya masih belum tahu tentang itu (Erick dan Baddrol), namun saat ini memang ada gelandang Asia yang sedang melamar ke Arema” ungkap Ruddy Widodo, seperti dilansir¬†Wearemania.

Ruddy menyiratkan keputusan menggaet dua pemain itu menunggu evaluasi tim di putaran pertama, plus keputusan pelatih Rahmad Darmawan dan CEO Iwan Budianto.

Baddrol adalah incaran tim Pelita Jaya tahun lalu, sebelum memutuskan tetap bermain di Kedah. Artinya RD juga pernah menginginkannya saat melatih tim Karawang itu.

Akan tetapi saat dikonfirmasi keinginannya menggaet Baddrol, RD masih enggan membicarakannya karena mengaku masih berkonsentrasi membuat laporan dan evaluasi tim pada putaran pertama.

“Masih belum kita pikirkan, nanti sajalah” jelas RD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda