Diminati Persib & Persija, Andik Vermansyah Bingung

Persib Bandung dan Persija Jakarta dikabarkan sedang mendekati Andik Vermansyah. Namun, penyerang mungil nan lincah tersebut mengaku masih bingung menentukan pilihan karena tetap ingin bertahan di Persebaya 1927. Andik Vermansyah belum memutuskan menerima pinangan Persib atau Persija dan untuk sementara masih menunggu perkembangan yang akan terjadi.

“Masih bingung, belum bisa mengambil keputusan. Sabar saja dulu deh,” ujar Andik Vermansyah belum lama ini.

Andik Vermansyah mengakui bahwa ada beberapa tim mapan dari Indonesia Super League (ISL) yang mendekati dirinya, juga klub dari luar negeri. Namun, aset Timnas Indonesia ini mengaku belum menjalin kesepakatan dengan tim manapun.

“Ya, tapi semua belum deal kok. Masih bingung soalnya karena saya masih ingin membela Persebaya,” tandas Andik Vermansyah.

Kebingungan yang dirasakan oleh Andik Vermansyah cukup beralasan. Di satu sisi, ia masih sangat ingin bertahan di Persebaya 1927, klub yang selama ini telah membesarkan namanya. Andik Vermansyah sendiri sudah menjadi ikon tim Bajul Ijo bagi Bonekmania.

Namun, masa depan Persebaya 1927 belum menemui kejelasan. Pasalnya, Wakil Ketua Umum sekaligus anggota Exco PSSI, La Nyalla Mattalitti, telah menegaskan bahwa Persebaya yang asli adalah tim yang bermain di Divisi Utama PT Liga Indonesia (Persebaya DU), bukan Persebaya 1927 yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL).

Dengan demikian, Persebaya 1927 pun terancam bubar karena tidak bisa mengikuti kompetisi apapun musim depan. Di sisi lain, tim Bajul Ijo memiliki banyak pemain top yang masa depannya juga ikut tidak jelas.

Selain Andik Vermansyah, skuat Persebaya 1927 dihuni juga oleh nama-nama beken lainnya seperti Taufiq, Rendi Irawan, Jusmadi Adang, Mat Halil, Fernando Soler, Endra Prasetya, Erol FX Iba, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Khomad Suharto, Mario Karlovic, Feri Ariawan, Fandi Eko Utomo, Bima Ragil Satria Rakasiwi, Evan Dimas dan lain-lain.

Komentar Anda

Leave A Response