Scroll to Top

Chairman QPR Ingin Datangkan David Beckham

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 07 Sep 2011

Satu kabar yang cukup mengejutkan datang dari klub promosi Premier League, Queens Park Rangers (QPR). Chairman mereka, Tony Fernandes, mengaku tertarik ingin membawa David Beckham kembali ke Inggris.

Bahkan sebuah sumber mengatakan telah ada kontak awal yang dilakukan pihak QPR dengan perwakilan Beckham.

“Saya kira memiliki seseorang seperti David Beckham di dalam klub merupakan hal yang hebat. Itu selalu ada di pikiran saya. Kita lihat saja,” jelas Fernandes.

Beckham sendiri saat ini bermain di MLS (Major League Soccer) bersama Los Angeles Galaxy. Kontrak Beckham disana akan rampung pada bulan November mendatang. Itu artinya, pemain berusia 36 tahun itu akan berstatus bebas kontrak pada bulan tersebut.

“Mungkin Beckham akan menjadi bintang lagi di Premier League sebelum ia pensiun. Dan ia bisa melakukannya bersama QPR,” kata juru bicara QPR, Graham Sharpe.

Sebenarnya, tak hanya QPR yang berniat membawa Beckham kembali ke Eropa. Dua klub Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur, serta AC Milan dilaporkan juga menginginkan jasa Beckham.

Namun menurut laporan lain, Beckham menyatakan bahwa ia tidak ingin memikirkan masa depannya sampai kontraknya di Galaxy berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda