Scroll to Top

Man City: Scott Sinclair Dilarikan Ke Rumah Sakit

By Wan Faizal / Published on Sunday, 05 May 2013

Scott Sinclair

Gelandang Manchester City, Scott Sinclair, dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit akibat mengalami pembekuan darah pada bahunya. Pemain berusia 24 tahun itu juga batal ikut dalam lawatan yang dilakoni City ke markas Swansea City yang merupakan bekas klubnya musim lalu.

Hari Jumat lalu, Sinclair diberitakan mengalami sakit dan diputuskan tak dimasukkan ke dalam daftar pemain yang ikut ke Swansea. Ia pun kemudian dilarikan ke Alexandra Hospital di Manchester agar kondisinya cepat pulih.

Kabar bagusnya adalah, penyakit itu ternyata tak mengancam jiwa Sinclair dan pihak klub menyatakan bahwa mereka ingin segera mendapat kabar terbaru mengenai kondisi pemainnya itu.

“Scott mengalami satu masalah kesehatan kemarin. Saya tidak berpikir itu sesuatu yang buruk dan semuanya masih berada dalam kontrol,” ungkap Roberto Mancini.

Sinclair bergabung dengan The Citizens pada awal musim ini dari Swansea dengan harapan bisa membantu City mempertahankan gelar. Namun apa lacur, harapannya urung tercapai.

Tak hanya itu, ia pun juga jarang diberi kesempatan main oleh Mancini. Tercatat, Sinclair hanya dua kali bermain sejak menit awal di musim ini. Mancini bahkan berencana memasukkan nama Sinclair ke dalam daftar pemain yang akan dijual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda