Scroll to Top

Persib Diposisi 4, Firman Utina & Mbida Messi Puas

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 05 May 2013

Persib Gol supardi, firman utina

Persib telah finis diposisi 4 klasemen paruh musim ini di bawah Persipura, Arema & Sriwijaya FC. Lantas bagaimanakah komentar Firman Utina & Mbida Messi tentang peringkat Persib ini?

Rupanya dua pemain yang beroperasi di lini tengah itu merasa puas, dengan raihan peringkat 4 Persib di paruh musim ini.

Menurut Firman Utina, Persib harus mempertahankan suasana tim yang tengah bergairah mengejar gelar juara musim ini.

Diputaran kedua nanti, Firman berharap tim bisa bertarung habis-habisan demi menjaga peluang juara.

“Kalau kita mau bertahan di papan atas, kita harus fight dan berpikir positif menenangkan setiap pertandingan” ungkap Firman Utina seperti yang dilansir situs resmi klub.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu juga berharap manajemen dan tim Persib, melakukan evaluasi yang tepat untuk menghadapi putaran kedua.

“Bisa bercokol di peringkat 4 sangat bagus, memang harapan kita awalnya bisa di peringkat 2. Dalam sepak bola, banyak lakukan introspeksi termasuk diri pribadi” pungkasnya.

Sementara itu Mbida Messi mengatakan, hasil yang telah diraih ini membuktikan jika Persib sudah mampu melewati fase yang sulit.

Menurut Messi di awal musim ini, tim masih mengenal satu sama lain. Namun lambat laun kekompakan baik di dalam maupun di luar lapangan, sudah terbentuk seiring berjalannya waktu.

Persib Mbida Messi 2013

“Memang kalau kita lihat pemain sekarang, kita punya yang lebih bagus. Awalnya kita belum kenal satu sama lain, tapi sekarang sudah kenal satu sama lain” jelas Messi.

Di putaran pertama ini tim Maung Bandung mampu menang 7 laga beruntun. Pencapaian tersebut membuat Persib kian dekat untuk bersaing memperebutkan gelar juara musim ini.

“Di putaran kedua kita bisa lebih baik dari sekarang ini. Putaran 2 kita pasti lebih sukses karena anak-anak sudah kompak permainannya” pungkas Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda