Scroll to Top

Persija Resmi Gaet Rohit Chand!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 05 May 2013

Persija akhirnya secara resmi merekrut gelandang asal Nepal, Rohit Chand untuk memperkuat tim di putaran dua Indonesia Super League (ISL). Hal itu terungkap setelah Rohit diperkenalkan kepada media, Sabtu (4/5/13).

Pemain anyar itu pun siap untuk ikut TC bersama skuad Persija lainnya, di Yogyakarta untuk beberapa waktu ke depan.

Rohit Chand atau yang bernama lengkap Rohit Chand Thakuri adalah pemain yang pernah memperkuat Machhindra di Liga Nepal pada tahun 2009-2010.

Machhindra adalah klub pertama bagi Rohit Chand dalam berkarir di sepakbola profesional. Penampilan apiknya bersama Machhindra membuat klub asal I-League (Liga India), Hindustan Aeronautics Limited merekrutnya pada tahun 2010.

Penampilan memukau Rohit Chand bersama Hindustan Aeronautics Limited, membuat Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan sempat berniat merekrutnya.

Di tim nasional Nepal, Rohid Chand adalah pemain termuda. Rohid Chand melakukan debutnya pada tanggal 23 Maret 2009 di ajang AFC Challenge Cup.

Sebelum bermain di level timnas senior Nepal, Rohit juga pernah memperkuat tim nasional Nepal U-17 dan U-19.

Di Indonesia, Rohit Chand bermain untuk PSPS Pekanbaru di putaran pertama Liga Super Indonesia. Performa impresif gelandang PSPS berusia 21 tahun itu telah membuat Persija tertarik memboyongnya.

Rohit sendiri mengaku sangat gembira bisa bergabung dengan Persija. Dirinya juga memiliki target untuk memperbaiki performa Persija di putaran kedua.

“Saya benar-benar senang bisa gabung ke Persija karena salah satu klub besar di Indonesia. Saya akan membantu klub ini naik dan menghindari degradasi” ungkap Rohid Chand seperti yang dikutip Jakonline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda