Scroll to Top

Heechul Super Junior Iri Pada Member Suju Lainnya

By Ika / Published on Sunday, 05 May 2013

Heechul SuJu

Heechul Super Junior selama sekitar 2 tahun ini memang sibuk menjalani tugas wajib militernya. Ia juga meninggalkan kehidupannya sebagai idol dan absen dalam setiap kegiatan Super Junior. Rupanya hal ini mampu membuat Heechul merasa sangat kesepian.

Jauh dari teman-temannya selama menjalani wamil rupanya tak hanya membuat Heechul merasa sendiri. Penyanyi kelahiran 10 Juli 1983 ini juga merasa iri dengan member Super Junior lainnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Lee Da Hae yang sempat ditemui dan diwawancara di tempat pemotretan.

Memang sudah bukan rahasia lagi bila aktris dan model cantik ini punya hubungan yang sangat dekat dengan Heechul. Selain mengungkapkan rasa kesepian Heechul, Lee Da Hae juga menuturkan bahwa selama 2 tahun ini Heechul bekerja dengan baik.

“Heechul benar-benar menjalani wajib militernya dengan baik,” kata Lee Da Hae. “Dia iri dengan member Super Junior yang menjalani tur dunia dan bisa bertemu dengan wanita-wanita Latin di Amerika Selatan.”

“Aku pikir, dia sangat kesepian saat ini,” lanjutnya. “Andai aku bilang ‘ayo, kapan-kapan kita jalan-jalan‘, aku yakin dia akan langsung menjawab ‘ya, kita harus melakukannya‘.”

Sementara itu, Heecul dikabarkan akan segera menyelesaikan wajib militernya pada bulan Juli 2013 mendatang. Pada Agustus nanti, rencananya ia akan segera bergabung bersama Super Junior dan melakukan aktivitas idolnya seperti biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda