Scroll to Top

Kim Tae Hee: Artis Paling Dibenci di Korea Utara

By Ika / Published on Sunday, 05 May 2013

Kim Tae Hee

Tak bisa dipungkiri, Kim Tae Hee memang menjadi salah satu aktris kebanggaan Korea Selatan yang tak hanya cantik, tapi juga pandai berakting dan memiliki kecerdasan tinggi. Namun bagi masyarakat Korea Utara, Kim Tae Hee malah menjadi sosok selebriti yang paling dibenci.

Hal ini diungkapkan oleh para pengungsi Korea Utara pada acara variety show Meet Now yang tayang di Channel A. Menurut mereka, aktris yang beberapa waktu lalu kepergok pacaran dengan Rain tersebut juga sudah dianggap sebagai seseorang yang sangat jahat.

“Bagi penduduk Korea Utara, Kim Tae Hee dikenal sebagai wanita jahat,” ujar para pengungsi Korut itu.

Mereka lantas menjelaskan mengapa Kim Tae Hee bisa dianggap buruk dan menjadi selebriti yang paling dibenci di Korea Utara. Rupanya semua itu bermula pada akting Kim Tae Hee di drama populer Stairway to Heaven.

Dalam drama tersebut, bintang Jang Ok Jung Live in Love itu memang memerankan tokoh antagonis bernama Han Yoo Ri. Karakter tersebut terkenal licik dan jahat, sehingga wajar apabila Kim Tae Hee pun ikut-ikutan dibenci oleh banyak orang.

Di Korea Utara, Stairway to Heaven bukan satu-satunya drama terkenal yang wajib ditonton oleh penduduk sana. Pengungsi Korut yang berprofesi sebagai penjual CD juga menyebutkan beberapa drama yang populer di negara mereka.

“Kami paling banyak menjual Stairway to Heaven, Autumn in My Heart, dan juga Winter Sonata,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda