Scroll to Top

One Direction: Salah Satu Membernya Adalah Pria Gay?

By Ika / Published on Sunday, 05 May 2013

One Direction

Member-member One Direction memang sudah dikenal pernah berhubungan dengan seorang wanita, bahkan ada yang terang-terangan mengakui memiliki pacar. Namun pernahkah Anda membayangkan apabila salah satu dari anggota One Direction tersebut ternyata adalah pria gay?

Memang tidak ada bukti mengenai hal tersebut, namun Lance Bass mantan anggota N’Sync ini mengungkapkan pendapatnya bahwa salah satu dari Niall, Zayn Malik, Liam, Harry Styles, dan Louis pastilah laki-laki gay.

Hal ini ia ungkapkan saat menjalani wawancara bersama Dave Rubin. Menurut Lance, menjadi anggota boyband punya tekanan yang sangat berat. Mereka harus menjaga image di depan publik, terutama fans perempuan. Jadi tak heran apabila tidak ada yang mengaku gay sekalipun faktanya memang iya.

“Dugaanku, salah satu dari mereka pasti gay,” ujar Dave, yang disambut pernyataan setuju dari Lance.

“Secara statistik, salah satu dari mereka mungkin iya (gay),” kata Lance. “Rasanya bisa gila dengan industri hiburan yang seperti itu, karena 100% (fans) adalah gadis muda, dan mereka berfantasi tentang cowok-cowok ini (boyband). Label dan orang-orang di sekitarmu juga akan memastikan bahwa jangan sampai kau menyebutkan kalau kau punya pacar.”

Lance dikenal sebagai member boyband yang gay. Ia pun mengakui bahwa selama berada di dalam N’Sync, dirinya merasa tertekan dan diharuskan menyembunyikan identitasnya demi image grupnya sendiri. Lance baru mengaku gay setelah N’Sync benar-benar bubar.

“Aku bahkan menyembunyikannya (fakta gay) dari diriku sendiri,” ujarnya. “Aku tidak punya hubungan dengan pria. Selama aku dengan N’Sync, aku adalah pria normal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda