Scroll to Top

Motorola X Phone Dibekali Memori 32GB Tanpa Slot MicroSD?

By Ditya / Published on Sunday, 05 May 2013
Motorola X Phone
Motorola X Phone

Setelah beberapa waktu lalu muncul bocoran fotonya, smartphone Motorola X Phone kembali santer diperbincangkan. Kabarnya, smartphone yang awalnya disebut dengan Project X ini akan dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 32GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa smartphone Motorola X Phone ini juga populer dengan sebutan Motorola Ghost yang beberapa waktu lalu muncul bocoran fotonya melalui akun @evleaks dan sebuah situs Vietnam. Secara umum, desain smartphone Motorola X Phone ini agak berbeda dengan smartphone Motorola kebanyakan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone Motorola X Phone ini dibekali memori internal yang cukup luas, yakni 32GB. Sayangnya, Google dan Motorola dikabarkan tak menyertakan slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan. Tak hanya itu, smartphone Motorola X Phone ini kabarnya juga dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB.

Sampai saat ini memang belum ada informasi mengenai rincian spesifikasi dari smartphone Motorola X Phone ini. Namun, beberapa waktu lalu sempat muncul hasil benchmark yang diduga kuat adalah Motorola X Phone yang menggunakan prosesor quad-core dengan kecepatan 1,7GHz.

Sektor layar, Motorola X Phone ini mengusung layar yang tak terlalu besar agar pas digenggam, yakni 4,3 inci atau 4,7 inci dengan resolusi diperkirakan full HD 1920 x 1080 piksel. Smartphone hasil kerja sama Google dengan Motorola ini kabarnya akan dibekali dukungan 4G LTE.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (04/05/2013), smartphone Motorola X Phone ini diperkirakan akan mengusung sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan akan diperkenalkan di ajang Google I/O Conference. Sayangnya, baik Google maupun Motorola enggan berkomentar mengenai smartphone Motorola X Phone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda