Scroll to Top

Persib Bidik 3 Striker Ini untuk Putaran Kedua ISL 2013

By Aditya / Published on Sunday, 05 May 2013

Andik Vermansyah, Hilton Moreira, Gustavo Lopez

Persib tengah membidik tambahan penyerang untuk mendampingi Sergio van Dijk yang selama ini berperan sentral sebagai juru gedor utama tim Maung Bandung. Apalagi manajemen Persib Bandung dikabarkan bakal melepas Herman Dzumafo Epandi yang penampilannya dinilai kurang memuaskan. Lantas, siapakah 3 striker yang diincar Persib untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 nanti?

 “Berdasarkan hasil evaluasi sepertinya ada perubahan pemain. Ada satu sampai dua pemain yang dilepas dan yang akan kami datangkan untuk putaran dua nanti,” ucap pelatih Persib, Jajang Nurjaman, di Bandung belum lama ini.

“Nama-namanya sudah dikantongi. Mereka didatangkan untuk kebutuhan lini depan,” lanjutnya.

Manajemen Persib Bandung memang belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait nama-nama penyerang yang bakal segera direkrut. Namun, dari informasi yang diperoleh, ada 3 nama striker papan atas yang menjadi incaran Persib.

Ketiga penyerang itu adalah Hilton Moreira dari Sriwijaya FC, Gustavo Lopez dari Persela Lamongan, dan Andik Vermansyah dari Persebaya 1927. Hilton Moreira pernah menjadi punggawa Persib Bandung sebelum hijrah ke Sriwijaya FC. Pemain bertensi tinggi ini tampil cukup gemilang bersama Laskar Wong Kito sehingga Persib berminat memulangkannya ke Bandung.

Sedangkan Gustavo Lopez sebenarnya sudah menjadi pemain incaran Persib Bandung sejak awal kompetisi lalu. Namun, ia lebih memilih bertahan di Persela Lamongan. Adapun Andik Vermansyah diminati Persib Bandung lantaran masa depannya bersama Persebaya 1927 yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) sering dikabarkan tidak jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda