Scroll to Top

Film X-Files Akan Segera Dibuat Sequel Ketiganya

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 07 Sep 2011

 

Serial yang sukses di tahun 90-an berjudul X-Files bisa dikategorikan sebagai serial yang fenomenal. Buktinya serial ini bisa bertahan sampai hampir 1 dekade (periode 1993-2002). Serial yang mengangkat isu-isu mengenai kasus misterius ini juga sudah pernah diadaptasi ke dalam format layar lebar berjudul sama tahun 1998. Filmnya yang meraih Box Office hampir $200 juta diseluruh dunia kemudian juga dilanjutkan oleh sequelnya yang dirilis 10 tahun kemudian berjudul X-Files : I Want Believe.

Film sequel selanjutnya dari X-Files yaitu X-Files 3 memang sudah dirumorkan akan dibuat sejak lama. Tetapi belum ada kepastian dari Pihak Produser, mengingat film keduanya yang ternyata tidak sesukses film pertamanya. Setelah proyeknya terkatung-katung cukup lama, kepastian mengenai film ketiga X-Files ini akhirnya sedikit mendapat ‘pencerahan’ setelah bintang utama serial ini Gillian ‘Scully’ Anderson mengungkapkan dalam wawancaranya bahwa Ia siap kembali dalam film ketiganya nanti.

Gillian mengatakan sudah ada pembicaraan mengenai X-Files 3, tetapi belum diketahui siapa yang menyutradarai dan menulis naskahnya. Gillian juga menambahkan selain film ketiga nanti, juga sudah ada rencana untuk membuat Spoof X-Files yang menampilkan kisah Mulder ataupun Schully.

Film pertamanya membahas tentang misteri alien yang datang ke bumi, film keduanya membahas salah satu kasus misterius tentang seorang Psikopat, Kasus ‘X’ apa lagi yang akan diangkat di film ketiga nanti? Mungkinkah karena sedang trend tema ‘paranormal’ X-Files juga akan mengisahkan tentang hantu?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda