Scroll to Top

Sooyoung SNSD Menganggap Kakinya Terlalu Kurus

By Ika / Published on Monday, 06 May 2013

Sooyoung dan Seohyun

Di antara kesembilan member SNSD, Sooyoung dikenal sebagai anggota yang memiliki kaki paling jenjang. Tubuhnya yang tinggi juga membuat kaki Sooyoung terlihat lebih panjang hingga ia mendapat julukan kaki chopstick alias seperti sumpit. Tapi ternyata Sooyoung sendiri tidak terlalu menyukai kakinya yang seperti itu.

Hal ini ia ungkapkan saat melakukan wawancara dengan majalah High Cut bersama Seohyun. Sooyoung mengungkapkan bahwa kakinya terlalu kurus dan ingin membuat kedua kakinya tampak lebih berisi.

Member SNSD ini sempat dittanya. “Bagaimana perasaanmu ketika orang-orang menyebut kakimu sebagai kaki sumpit?”

“Meskipun aku merasa senang karena dikenal langsing, sejujurnya aku ingin sekali menaikkan berat badanku. Aku ingin punya kaki yang lebih sehat,” ujarnya.

Dalam wawancara yang sama, Sooyoung dan Seohyun juga diberi beberapa pertanyaan tentang artis-artis SM Entertainment. Saat ditanya siapa artis SME yang bisa sukses dengan pekerjaan lain, Seohyun langsung menjawab Siwon Super Junior.

“Karena di antara SM family, dia dikenal berperilaku dan berpakaian layaknya politikus,” kata Seohyun.

Selain itu, Sooyoung dan Seohyun juga ditanya tentang siapa artis SME yang paling cocok menjadi agen rahasia. Kali ini Sooyoung memilih Lee Yeon Hee karena memiliki ciri fisik yang tepat untuk menjadi agen.

“Secara fisik, dia sangat cocok, dan dia terlihat bisa menyimpan rahasia,” ujar Sooyoung. “Ditambah lagi dia memiliki wajah yang cantik, dan kau tidak akan curiga kalau sebenarnya ia adalah seorang agen rahasia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda