Scroll to Top

Lee Seung Gi Minum Jus Belut Demi Jaga Stamina Saat Syuting

By Ika / Published on Monday, 06 May 2013

Lee Seung Gi

Profesionalisme Lee Seung Gi dalam urusan akting memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia selalu berusaha tampil sebaik mungkin dalam setiap peran-perannya di drama yang ia bintangi, termasuk di Book of the House of Gu, drama korea yang dibintanginya bersama Suzy miss A.

Walau begitu aktor tampan ini mengaku tetap mengalami kesulitan saat menjalani proses syuting. Lee Seung Gi mengungkapkan kalau ia selalu kurang tidur, apalagi ia juga punya segudang kegiatan lain yang tentunya sangat melelahkan. Namun, untungnya ia punya rahasa tersendiri agar stamina tubuhnya tetap baik selama syuting.

“Gara-gara syuting drama, aku hampir tidak pernah tidur,” ucapnya dalam wawancara baru-baru ini. “Aku harus makan makanan yang penuh gizi, seperti jus belut dan semacamnya.”

Saat ini Book of the House of Gu menjadi salah satu drama Korea favorit. Rating drama inipun tampaknya akan terus meningkat seiring minat penonton TV untuk mengikuti serial tersebut. Disinggung mengenai rating drama, Lee Seung Gi punya janji tersendiri andai rating Book of the House of Gu mencapai lebih dari 30%. Apa janjinya?

“Kalau ratingnya bisa berada di atas 30%, aku akan bernyanyi lagu¬†soundtrack (drama) dengan mengenakan kostum Choi Kang Chi (karakter yang diperankannya),” ujar Lee Seung Gi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda