Scroll to Top

Smartphone LG Bocor: Ini Nexus 5 atau Optimus G2?

By Ditya / Published on Monday, 06 May 2013
LG Smartphone
LG Nexus 5 atau Optimus G2?

Sebuah foto smartphone misterius besutan LG telah muncul dan menimbulkan pertanyaan, smartphone seri apa yang bocor tersebut? Saat ini ada dua smartphone yang akan dirilis oleh LG, yakni Nexus 5 dan Optimus G2. Bocoran foto smartphone misterius tersebut diperkirakan adalah Nexus 5 atau Optimus G2.

Foto smartphone misterius besutan LG ini dibocorkan oleh akun Twitter @evleaks yang sebelumnya telah sering membocorkan foto smartphone baru dari pelbagai pabrikan. Akun @evleaks ini memang memiliki track record sebagai pembocor rahasia yang akurat.

Berdasarkan foto yang ditampilkan oleh akun @evleaks, terlihat bahwa smartphone misterius LG ini datang dengan desain tanpa tombol fisik, perubahan desain signifikan pada earpiece dan mengusung bingkai atau bezel yang sangat tipis, sebuah desain smartphone yang cukup menarik.

Munculnya foto smartphone LG misterius ini tak lama setelah perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini mengonfirmasi bahawa pihaknya masih bekerja sama dengan Google untuk merilis smartphone Nexus 5. Sehingga banyak yeng berpendapat bahwa smartphone misterius ini adalah prototipe LG Nexus 5.

Meski demikian, banyak juga yang berpendapat bahwa foto smartphone yang bocor tersebut adalah LG Optimus G2 yang akan menjadi pesaing tangguh Samsung Galaxy S4, HTC One, dan Motorola X Phone. Sebelumnya memang sempat beredar hasil benchmark smartphone misterius LG yang diduga kuat adalah smartphone Optimus G2.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (05/05/2013), smartphone LG Optimus G2 sendiri kabarnya akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB serta grafis dari Adreno 330.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, tak ada tanggapan atau komentar resmi dari LG mengenai foto smartphone misterius yang beredar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda