Share

Justin BIeber

Baru-baru ini Justin Bieber sedang menggelar konser di Dubai, sayangnya konser yang diadakan tanggal 5 Mei kemarin itu menjadi mimpi buruk tersendiri bagi mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Pelantun Beauty And A Beat ini mendadak diserang oleh penggemarnya saat sedang berada di atas panggung. Menurut seorang saksi, ketika itu Justin Bieber tengah bernyanyi lagu andalannya, Believe, dengan memainkan piano. Tiba-tiba saja seorang penggemar naik ke atas panggung dan berlari mendekati Justin dari belakang.

Kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Bahkan piano yang dimainkan Justin sampai terguling dan membuat penonton menjerit histeris. Beruntung pihak security segera bertindak sigap, penggemar yang bertindak gila itupun langsung diamankan.

“Seorang laki-laki berlari ke atas panggung di tengah-tengah (lagu) Believe dan mencoba untuk menangkap Justin, hal itu sampai membuat piano roboh,” ujar sebuah sumber kepada US Weekly. “Dia itu seorang fan. Security langsung menahan pria muda tersebut. Semuanya baik-baik saja, dan Justin melanjutkan konsernya.”

Kejadian heboh inipun sempat direkam oleh penonton. Dalam video tersebut, tampak Justin yang bisa dengan segera melepaskan diri dari serangan penggemarnya. Sementara fan tersebut diseret ke belakang panggung oleh pihak security, Justin terus bernyanyi dan melanjutkan pertunjukan seolah tak terjadi apa-apa.