Scroll to Top

Persib Incar Hilton Moreira, Benarkah?

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 06 May 2013

Akhir-akhir ini berkembang berita yang mengkaitkan antara Persib Bandung dengan bomber Sriwijaya FC, Hilton Moreira. Lantas bagaimanakah komentar Hilton mengenai rumor yang berkembang ini?

Hilton memang sempat memperkuat Persib Bandung beberapa musim lalu. Namun penampilan yang kurang apik, membuatnya hijrah ke Laskar Wong Kito.

Kini striker Sriwijaya FC itu mengaku tetap fokus bersama klubnya. Ia sama sekali tidak tahu mengenai rumor kepindahannya ke Maung Bandung.

“Saya tidak tahu kalau ada pemberitaan yang menyebutkan, saya mau pindah ke Persib. Saya katakan itu tidak benar, sebab saya belum pernah melakukan kontrak apapun dengan manajemen Persib” tegas Hilton.

Menurutnya, dia masih menghargai kontrak dengan Sriwijaya FC yang baru berjalan setengah musim ini.

Namun kalaupun dalam perkembangannya ada perubahan yang mengharuskan dia berpindah klub, semuanya akan dikembalikan pada manajemen Sriwijaya FC dan Eko Soebekti sebagai agen Hilton.

“Saya tidak ingin pikirkan itu dulu, sebab saya ingin fokus di Sriwijaya FC. Selama saya berseragam Sriwijaya FC, maka saya akan berikan penampilan yang terbaik dan ini saya buktikan saat kita menang ” pungkas Hilton.

Penampilan Hilton musim ini bersama Sriwijaya FC memang cukup meyakinkan. Beberapa kali Hilton mampu menjadi penyelamat Laskar Wong Kito, dengan lesatan golnya.

Berkat sumbangan gol Hilton, kini Sriwijaya FC berhasil finis di peringkat 3 klasemen ISL paruh musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda