Scroll to Top

Man United: Beragam Ekspresi Lucu Phil Jones Kala Bertanding

By Wan Faizal / Published on Monday, 06 May 2013

Aguero-Jones

Tak dapat dipungkiri, keberhasilan Manchester United menjadi juara Liga Inggris musim ini adalah karena mereka punya banyak pemain berbakat dan pas dengan kebutuhan tim. Salah satunya adalah Phil Jones. Namun, Jones ternyata punya satu “bakat” lagi yang tak dimiliki rekan setimnya, yakni ekspresi wajah lucu yang ia tunjukkan saat sedang bertanding.

Musim ini Jones memang sempat terlambat membuat start di liga karena deraan cedera. Ketika pulih, namanya perlahan-lahan mampu mengisi posisi bek tengah tim. Ia pun juga termasuk tipe versatile player karena juga bisa bermain di pos bek kanan dan gelandang bertahan.

Bakat lain yang dimiliki Jones adalah mimik wajah lucu saat ia bertanding. Bukan suatu hal yang disengaja tentunya jika saat bertanding ia kemudian menerbitkan ekspresi lucu karena itu bisa membuat marah Sir Alex Ferguson.

Ekspresi lucu yang pernah ditunjukkan Jones musim ini mungkin saat ia bermain lawan Manchester City beberapa waktu lalu saat ia berusaha menggagalkan tendangan Sergio Aguero. Malang bagi Jones, selain karena ia gagal dan tendangan Aguero berbuah gol, ekspresinya saat itu menjadi bahan candaan di dunia maya.

Bahkan rekan setimnya di MU pun tak lupa ikut mengolok Jones dengan gurauan masing-masing saat itu. Dan untuk pertama kalinya, akhirnya Jones angkat bicara soal ekspresi lucu yang sering tak sengaja ia tunjukkan itu.

Yeah, saya paham itu dan hal itu sama sekali tidak mengganggu saya. Teman-teman memang sering menertawai saya soal itu tapi saya tak menanggapinya. Sejujurnya saya memang tak terlalu memikirkan gurauan itu,” ungkap Jones.

Beragam ekspresi lucu Jones pun disamakan dengan salah satu tokoh di The Muppets, Beaker. Tak percaya? Lihat saja gambar-gambar di bawah ini:

Jones1

Jones 2

Jones 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda