Scroll to Top

Jose Mourinho Bikin Pemain Real Madrid Berang?

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 07 May 2013

Jose Mourinho Bikin Pemain Real Madrid Berang

Jose Mourinho kembali ‘menebar bibit perpecahan’ di kubu Real Madrid, demikian yang diungkap oleh AS, media Spanyol. Ucapan The Special One yang menyerang Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo membuat para pemain Los Blancos angkat suara seperti hendak menentang sang bos yang dikabarkan akan segera hengkang ke Chelsea.

Jumat lalu, Jose Mourinho kembali tampil di konferensi pers yang akan dikenang dalam waktu lama. Seperti pidato ‘Por que’-nya pada April 2011, kali ini Mou membentengi diri. Pers Spanyol mengklaim, pembelaan diri tersebut ditujukan untuk menyerang duo ikon Real Madrid.

Pertama, Mou diklaim menyentil performa angin-anginan Iker Casillas dengan berkata, seharusnya ‘Saya merekrut Diego Lopez sejak akhir musim pertama saya di Real Madrid‘. Kedua, The Special One juga dianggap mengkritik Cristiano Ronaldo dengan berkata, “Kami sedih di awal musim.” Ya, September lalu CR7 sempat mengaku sedih berada di Real Madrid.

Mourinho dan Cristiano Ronaldo dikenal sejalan, karena sama-sama berasal dari Portugal. Namun,tanda-tanda bahwa Mou dan CR7 ‘pecah kongsi’, bisa dilihat dari pernyataan Ronaldo sebelumnya, bahwa “Saya tidak khawatir dengan masa depan pelatih”. Dan, dengan ‘serangan’ Mou terhadap dua kunci Real Madrid ini, para pemain Los Blancos seperti satu suara untuk menekan sang pelatih.

Pepe, misalnya. Bek Portugal yang sangat dihormati di ruang ganti ini mengatakan bahwa Casillas layak mendapatkan respek (lebih dari pelatih). Hal ini diucapkan Pepe setelah ia menjadi kapten Los Blancos dalam duel melawan Real Valladolid (4-3).

Tak hanya Pepe, Sergio Ramos yang dikenal sebagai sahabat sejati Casillas, juga menyatakan, “Forza Iker? (Saya) selalu (bersikap demikian).” Apakah akan ada pemain Madrid yang angkat suara menentang Mourinho? Ataukah ini hanya salah satu langkah The Special One untuk menyatukan tim, sesuai dengan pesan sang pesiden, Florentino Perez?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda