Scroll to Top

Facebook Messenger untuk iOS dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 07 May 2013

Facebook Messenger 1

Facebook Messenger iOS dapat update terkini di versi 2.4. Ada dua hal yang baru di aplikasi yang dimutakhirkan pada Senin (06/05/13) kemarin, penambahan fitur Stickers dan opsi baru dalam menghapus obrolan.

Untuk fitur pertama hanya sekadar penambahan. Fitur Stickers sendiri telah disuntikkan pada bulan April lalu. Facebook hanya menambahkan beberapa stiker baru serta kemudahan dalam penambahan stiker di obrolan hanya dengan sekali tap.

Fitur kedua soal opsi delete obrolan terpilih. Kini pengguna bisa menghapus obrolan yang diinginkan hanya dengan men-swip-nya saja.

Masih ada satu pemutakhiran di aplikasi pesan instan FB ini namun bukan terkait fitur. Facebook telah memerbaiki beberapa bug yang dikeluhkan oleh pengguna.

FB Messenger iOS

Untuk ketersediaan stiker baru, Facebook akan segera menggulirkannya secara global dalam beberapa pekan ke depan. Ini berarti di Stickers Store nantinya tidak semua pengguna bakal mendapati sejumlah stiker-stiker baru.

Facebook Messenger untuk iOS dimutakhirkan pada 6 Mei 2013 di versi 2.4. Berkapasitas 18,2 MB. Aplikasi ini berjalan di iOS 5.0 ke atas dan bisa diunduh gratis di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda