Scroll to Top

Ha Ji Won Jalani Terapi Gangguan Mental Sebelum Syuting Secret Garden

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 07 May 2013

Aktris cantik Ha Ji Won yang sukses berkat perannya sebagai Gil Ra Im dalam drama Secret Garden ternyata sempat menjalani terapi gangguan mental sebelum memulai syuting drama tersebut.

Hadir dalam episode terbaru SBS Thank You pada 3 Mei lalu, Ha Ji Won mengungkapkan ia menjalani terapi ini setelah selesai syuting film Sector 7.

“Setelah selesai syuting Sector 7, aku menjalani terapi dari psikiater. Aku tak bisa lepas dari karakter yang kuperankan. Dalam film ini, monsternya mati dan semua orang-orang yang kusayangi juga mati. Tinggal aku sendiri yang hidup dan entah karena apa aku tak bisa lepas dari kesakitan yang dialami oleh karakterku,” ungkapnya sambil menangis.

Dia juga mengungkapkan bahwa setelah syuting film Sector 7 selesai, tak lama kemudian ia harus mengikuti sesi pembacaan naskah Secret Garden.

“Setelah menyelesaikan Sector 7, aku harus segera bersiap untuk pembacaan naskah drama Secret Garden, tapi aku belum bisa lepas dari karakterku di Sector 7. Jadi ketika pembacaan naskah Secret Garden dimulai aku benar-benar kacau. Aku sadar kalau aku tak bisa mengatasi hal ini sendirian, jadi aku meminta bantuan profesional,” tambah Ha Ji Won.

Ha Ji Won juga menambahkan, “Aku pikir aku bukanlah orang yang menyenangkan. Aku sangat fokus pada karakterku, dan ketika selesai syuting, aku sadar kalau Ha Ji Won yang sebenarnya sangatlah membosankan.  Jadi, walaupun sedang istirahat dari syuting aku selalu mencoba untuk tetap sibuk.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda