Scroll to Top

Hyomin T-ara Pernah Jadi Preman Sekolah?

By Ika / Published on Tuesday, 07 May 2013

hyomin t-ara

Hyomin T-ara mungkin dikenal penggemarnya sebagai seorang idol K-pop yang cantik dan bersuara emas. Namun, penyanyi berambut panjang ini malah diisukan punya kelakuan kasar dan buruk, bahkan menjadi preman di sekolahnya dulu. Benarkah?

Hyomin yang hadir bersama member T-ara N4 lainnya di Beatles Code 2 sempat disinggung mengenai rumor preman sekolah tersebut, dan penyanyi kelahiran 30 Mei 1989 inipun langsung membantahnya.

Ia mengaku bahwa ia tidak pernah berbuat jahat atau kasar pada siapapun sebelumnya. Hyomin bahkan menantang siapapun yang mengaku-ngaku pernah menjadi korbannya sebaiknya segera datang menemuinya langsung.

“Itu sama sekali tidak benar,” ucapnya. “Aku memang sering hang out dengan teman-teman yang kerap berpesta, tapi kami tidak pernah melakukan hal yang sangat buruk seperti yang dirumorkan.”

“Ada rumor yang menyebutkan bahwa aku pernah berbuat kasar pada seseorang, dan hal itu membuatku sampai harus dipindahkan dari sekolah, tapi itu tidak benar,” lanjutnya. “Aku malah berharap agar orang yang mengaku pernah aku kasari sebaiknya muncul.”

Hyomin pun lantas mengungkapkan tentang mengapa ia sempat pindah sekolah. Menurut Hyomin, semua itu adalah demi pendidikan yang lebih baik, bukan karena ia punya masalah dengan sekolah pertamanya.

“Ibuku sangat peduli dengan pendidikan dan dia hanya ingin agar aku pergi ke sekolah yang lebih baik,” kata Hyomin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda