Scroll to Top

Asus FonePad 7 Inci Masuk Pasar Indonesia, Harga Rp 2,89 Juta

By Ditya / Published on Tuesday, 07 May 2013
Asus FonePad
Asus FonePad

Setelah beberapa dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 lalu, tablet Asus FonePad yang mengusung layar 7 inci ini resmi masik pasar Indonesia dengan harga Rp 2,89 juta. Asus FonePad adalah tablet yang memiliki kemampuan untuk telepon atau SMS layaknya sebuah smartphone.

Asus membekali FonePad ini dengan layar berukuran 7 inci resolusi HD 1280 x 800 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switch) multitouch maksimal 10 jari, setara dengan spesifikasi layar tablet Nexus 7.

Tak hanya itu, tablet FonePad besutan Asus ini juga dibekali kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel autofokus yang dilengkapi kemampuan merekam video HD 720p dan kamera depan dengan resolusi 1,2 megapiksel untuk video call dan video chat.

Sisi dapur pacu, Asus memilih prosesor Intel Atom Z2420 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung grafis dari Imagination Technology PowerVR SGX540 GPU(Graphics Processing Unit) sumber tenaga FonePad.

Tablet FonePad dibekali Asus dengan memori internal sebesar 16GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Asus FonePad ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan baterai berkapasitas 4.270mAh yang diklaim mampu digunakan hingga 9 jam pemakaian.

Asus FonePad punya layar lebih besar. Dia bisa untuk telefon. Kami keluarkan produk FonePad, gabungan tablet dan smartphone. FonePad bisa dipakai untuk telepon. Ada dual mikrofon, jadi kalau nerima telefon bisa lebih jernih dan tidak ada noise,” kata Julliana Chen, Product and Marketing Manager Asus Indonesia, seperti yang dilansir dari Okezone (07/05/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda