Scroll to Top

Lee Seung Gi Pegang Dada Suzy miss A?

By Tyas / Published on Tuesday, 07 May 2013

Gu-Famil-Book-awkward-2-e1367898237833

Drama Korea Gu Family Book memasuki episode baru yang lebih menegangkan. Sebuah foto yang memperlihatkan Lee Seung Gi sedang memegang dada Suzy miss A beredar!

Foto tersebut diambil dari adegan pada episode terbaru drama Korea ‘Gu Family Book’ yang tayang pada 6 Mei 2013 kemarin. Dalam scene tersebut, Lee Seung Gi yang memerankan karakter Choi Kang Chi, seorang manusia yang sebagian dirinya adalah siluman serigala berbulu sembilan (gumiho), sedang bersembunyi bersama Dam Yeo Wol (diperankan Suzy miss A) di sebuah ruangan rahasia. Saat mereka sedang terburu – buru untuk bersembunyi, Dam Yeo Wol terpeleset, sementara Choi Kang Chi sedikit berlari dan akhirnya menabrak Dam Yeo Wol. Kang Chi kemudian menangkap Yeo Wol dan tanpa disengaja meletakkan tangan kanannya tepat di dada Yeo Wol sebelah kiri.

Gu-Famil-Book-awkward-421x900

Keduanya sejenak tertegun dengan pose seperti itu. Namun tentu saja bagi Kang Chi, hal itu bukan masalah yang besar karena ia masih menganggap Yeo Wol sebagai seorang laki – laki, sehingga sah sah saja jika ia memegang dada Yeo Wol. Namun hal itu tentu saja masalah bagi Yeo Wol yang sebenarnya adalah perempuan yang pasti sangat menjaga bagian tersebut.

Netizen yang melihat scene ini tentu saja semakin penasaran dengan kelanjutan drama ini. Mereka juga bertanya – tanya, kapan Kang Chi akan tahu identitas Yeo Wol sebenarnya.

‘Gu Family Book’ tayang setiap hari Senin dan Selasa di stasiun televisi swasta Korea, MBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda