Scroll to Top

Persib: Penilaian Djajang Nurdjaman Untuk Para Pemain

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 07 May 2013

Persib Bandung telah menjalani separuh musim Indonesian Super League (ISL), di peringkat 4 klasemen. Lantas bagaimanakah penilaian pelatih Djajang Nurdjaman terhadap penampilan anak asuhnya?

Dalam wawancaranya disitus resmi Persib, Djajang coba memberikan penilaian terhadap beberapa anak asuhnya.

Pemain sayap M Ridwan merupakan pemain yang menurut Djajang Nurdjaman, bagus secara personal.

persib gol m ridwan supardi

Djajang juga berkeyakinan jika mantan pemain PSIS itu bisa bertahan, setidaknya hingga 2 tahun ke depan atau lebih.

Di antara pemain muda, Djajang menaruh perhatian khusus pada kiper Shahar Ginanjar. Penampilan Shahar sangat menjanjikan.

Shahar Ginanjar Kiper Persib

Djajang pun berharap agar Shahar bisa menampilkan permainan yang lebih baik dalam mengawal mistar Maung Bandung.

Ketika disinggung mengenai gol Sergio van Dijk yang kerap bernilai tiga angka bagi Persib, Djajang memberikan penilaian terhadap hal itu.

“Bukan penentu, namun kalau berkontibusi besar saya setuju. Dalam sepak bola tidak bisa dibilang penentu, karena kita bermain dengan mengandalkan kolektivitas” jelas Djajang Nurdjaman.

Terakhir Djajang memberikan penilaiannya terhadap jendral lini tengah, yang kerap menjadi andalan Persib saat melakoni laga.

“Untuk penyerangan ada dua pemain Firman Utina dan Mbida Messi. Mereka berdua dikatakan terbaik meski tipe permainan berbeda. Sedangkan gelandang bertahan ada Hariono dan Asri, memang Hariono lebih banyak waktu bermain tapi Asri tetap bagus” pungkas Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda