Scroll to Top

Hyuna 4minute Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Dehidrasi

By Binar / Published on Tuesday, 07 May 2013

4minute yang baru saja lakukan comeback ke dunia musik Korea nampaknya sedang mengalami masalah. Pasalnya, salah satu member 4minute, Hyuna, dikabarkan telah dilarikan ke Rumah Sakit akibat panas tinggi dan dehidrasi.

Peristiwa ini nampaknya telah menjadi hal yang biasa dalam dunia hiburan Korea. Idol dituntut untuk sempurna dalam hal vokal dan tarian terhadap lagu baru yang akan mereka bawakan. Latihan yang ketat dan panjang membuat para idol harus menahan rasa letih mereka untuk hasil yang terbaik. Sebelum Hyuna, salah satu member EvoL, Hayana, juga pernah mengalami hal serupa, yaitu stres yang menyebabkan dirinya harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Pihak agensi Cube Entertainment telah mengkonfirmasi tentang hal terkait dengan yang dialamu oleh Hyuna.

“Dengan padatnya jadwal sejalan dengan comeback (4minute), hal itu mungkin terlalu berlebihan untuknya. Kami akan mengganti jadwal terkait dengan situasi yang terjadi,” ungkap salah satu staff Cube Entertainment seperti dilansir enewsworld. “Berhubung kesehatan adalah hal yang terpenting, kami akan mengikuti apa yang Hyuna inginkan. Untuk jadwal hari ini, keempat member (4minute) akan tetap tampil di panggung tanpa Hyuna.”

Hyuna kabarnya masuk rumah sakit pada tanggal 6 Mei lalu dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut tanggal 7 Mei. Sedangkan 4minute pada tanggal 7 Mei harus terus melakukan promosi mereka di program musik Inkigayo di Chungju, propinsi Chungcheong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda