Scroll to Top

Arema Masih Optimis Bersaing Dengan Persipura, Sriwijaya FC, Persib & Mitra Kukar

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 07 May 2013

Menghadapi putaran kedua ISL seluruh tim telah melakukan persiapan matang, tidak terkecuali Arema. Meski finis di urutan kedua paruh musim, namun Singo Edan masih optimis bersaing dengan Persipura, Sriwijaya FC, Persib & Mitra Kukar.

Jarak enam poin dari Persipura, tidak dijadikan penghalang bagi anak asuh Rahmad Darmawan. Alhasil Cristian Gonzales Cs masih optimistis, bisa menyalip agar bisa angkat trofi kompetisi kasta tertinggi di akhir musim.

Dalam konfirmasinya General Manager Arema, Ruddy Widodo menjelaskan jika musim ini hanya Persipura yang menjadi pesaing terberat.

Sekalipun di papan atas klasemen bercokol tim-tim besar seperti Sriwijaya FC, Persib Bandung dan Mitra Kukar, namun ketiga tim tersebut tidak masuk itungan dalam persaingan skenario merebut jawara ISL musim ini.

“Tanpa mengecilkan tim lainnya, pesaing terberat kami menjadi juara musim ini hanya Persipura. Peluang Persipura memang lebih besar ketimbang kami, karena mereka unggul enam poin” ungkap Ruddy Widodo, (6/5/13).

Perburuan poin akan kembali dimulai, saat Arema menjamu Persipura Jayapura di awal putaran kedua ISL.

Tiga poin wajib diwujudkan agar bisa pangkas jarak menjadi tiga saja. Sisanya akan dimaksimalkan mengoleksi poin di partai away dan sisa sembilan laga home.

Ruddy menjelaskan jika Arema semakin optimis bisa menyalip Persipura di akhir tikungan, karena memiliki laga home lebih banyak. Arema punya sembilan sementara Persipura delapan.

“Kami harus mencegah Persipura koleksi 62 poin. Dalam hitungan kami, poin 62 sudah cukup sebagai modal angkat trofi juara ISL musim ini. Kami harus bersiap diri, mengingat Persipura serius melawan kami” pungkas Ruddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda