Scroll to Top

Mantan Bek Persija Leo Saputra, Merapat Ke Persita?

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 07 May 2013

Mantan bek Persija Jakarta Leo Saputra, dikabarkan akan segera merapat bersama Persita Tangerang di putaran kedua ISL 2013.

Berita tersebut semakin berhembus kencang, setelah Leo dikabarkan sudah bergabung untuk mengikuti latihan bersama Pendekar Cisadane.

Ketika dimintai konfirmasinya Asisten pelatih Persita, Wiganda Saputra tidak membantah hal tersebut. Wiganda mengatakan bahwa pihaknya sangat berminat mendatangkan Leo.

“Benar Leo sudah ikut latihan bersama kami. Tetapi latihan itu dilakukan Leo bersama kami untuk menjaga kebugaran, karena saat ini dia tidak punya klub”

“Klub lamanya (Persija Jakarta) tidak bersedia memasukan dia dalam line up pada putaran petama kompetisi ISL lalu” ungkap Wiganda, Senin (6/5/13).

Jika keinginannya itu bisa diwujudkan, rencananya pemain senior itu diproyeksikan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Rizky Ripora yang pindah ke Barito Putra.

Namun saat ditekan apakah latihan itu sebagai tanda Persita akan segera mengontrak Leo, Wiganda mengaku belum bisa memastikan.

“Sampai saat ini manajemen Persita belum mengontrak pemain baru. Insya Allah kalau cocok dan semuanya lancar kami akan segera mengontrak Leo” pungkas Wiganda.

Wiganda menuturkan bahwa rencana merekrut Leo akan segera dibicarakan dalam evaluasi tim dan manajemen, dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda