Scroll to Top

Herman Dzumafo Minta Haknya Dipenuhi Persib

By Aditya / Published on Tuesday, 07 May 2013

dzumafo persib atep

Setelah dinyatakan terdepak dari skuat Persib Bandung dan tidak lagi menjadi pemain Persib di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2013 nanti, Herman Dzumafo Epandi meminta kepada manajemen Persib untuk memenuhi semua haknya. Menurut Herman Dzumafo, ia dikontrak Persib selama semusim. Jadi, apabila hanya dipakai setengah musim, maka manajemen Persib harus membayar kompensasi kepadanya.

“Masih urus masalah itu sama agen. Hak saya kan harus dipenuhi. Kontrak saya satu musim, kalau diberhentikan sekarang, sisanya tinggal setengah musim,” kata Herman Dzumafo belum lama ini.

Penyerang jangkung asal Kamerun ini tidak mematok berapa jumlah yang harus dibayarkan manajemen Persib Bandung kepadanya sebagai kompensasi. Meskipun demikian, Herman Dzumafo berharap besarnya kompensasi tersebut tidak merugikan salah satu pihak.

“Saya cuma mau surat keluar dan kompensasi saja. Mengenai nominalnya, itu semampu Persib, tapi harus menarik juga bagiku,” ujar eks pemain PSPS Pekanbaru dan Arema Indonesia ini.

Sebelumnya, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, memang telah menyebutkan bahwa Herman Dzumafo tidak lagi bermain untuk Persib Bandung di ISL putaran kedua nanti. Pasalnya, penampilan Herman Dzumafo selama putaran pertama dinilai tidak maksimal karena hanya mampu mencetak 5 gol dari 16 laga.

Meskipun mempersembahkan 1 gol saat Persib mengalahkan tuan rumah Persepam Madura United di laga terakhir di putaran pertama ISL kemarin, namun manajemen Persib Bandung tampaknya tetap tidak puas dengan performa Herman Dzumafo dan memutuskan untuk mendepaknya.

Herman Dzumafo sendiri sepertinya tidak akan lama menganggur, sebab ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Selain Sriwijaya FC yang secara terang-terangan sudah menyatakan berminat, dikabarkan Pelita Bandung Raya (PBR) juga ingin menampung striker bertubuh tinggi besar tersebut.

“Memang ada beberapa im yang berminat kepadaku. Namun saya belum mau berbicara banyak lebih jauh lagi. Saya belum memikirkan hal itu, saya ingin menyelesaikan urusan di Persib dulu,” pungkas Herman Dzumafo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda