Scroll to Top

Review Samsung Galaxy Pro

By Moch Ridwan / Published on Wednesday, 07 Sep 2011
Samsung Galaxy Pro

Jika budget menjadi salah satu alasan Anda untuk bisa dapat memiliki smartphone mungkin Samsung Galaxy Pro adalah jawaban tepat bagi Anda. Samsung begitu agresif meluncurkan gadget Android dan hampir seluruhnya booming di pasaran. Salah satu desain yang dikeluarkan Samsung dengan keypad QWERTY adalah Samsung Galaxy Pro. Simak yuk seberapa layakah HP ini untuk kita beli?

Samsung Galaxy Pro: Desain
Jika Anda melihat untuk pertama kalinya maka gadget ini terlihat cukup bagus dengan warna hitam dan silver, tompol spasinya pun cukup lebar. Layar besar dan lumayan terang, ketebalan 11 mm yang membuatnya nyaman untuk masuk saku celana. Tapi sayangnya kontruksi yang terbuat dari plastik yang membuat HP ini terlihatberharga murah, tapi hal ini masuk akal sebab harganya diperkirakan sekitar 130 pound.

Samsung Galaxy Pro: Messaging
Seperti halnya yang Anda duga, dengan adanya QWERTY menjadikan kecepatan dalam menulis teks. Email mudah digunakan baik menggunakan GMail atau webmail. Sudah dibenamkan Gtalk sehingga kita bisa langsung menggunakannya. Untuk Aplikasi Facebook Chat harus di download terlebih dahulu.

Samsung Galaxy Pro: Interface
Layanan antarmuka memberikan kemudahan untuk akses kemenu yang lain termasuk Bluetooth dan Wi-Fi toggles. Begitu juga dengan kemudahan menemukan tombol kontrol musik jika kita sedang memainkan musik dilayar gadget.

Samsung Galaxy Pro: Internet
Seperti apa yang dibilang oleh Samsung, HP ini diperuntukkan untuk pebisnis, tapi sayangnya kita tidak bisa melakukan tip-top internet untuk pengamalan berselancar kita. Resolusi layar terlalu rendah untuk penggunaan yang teratur dan tidak ada Flash video. Prosesor yang masih kecil memungkinkan kita tidak leluasa untuk menggunakan banyak menu sekaligus.

Spesifikasi Samsung Galaxy yang lainnya:

  • OS: Android 2.2
  • Prosesor: 800Mhz
  • Penyimpanan: 512MB internal/2GB microSD card
  • Layar: 2.8inch QVGA
  • Konektifitas: Wi-Fi, Bluetooth 3.0, HSDPA 7.2Mbps
  • Kamera: 3.2MP without flash
  • Video: QVGA, 30fps
  • Talk time: 370mins
  • Dimensi: 108.6×66.7×10.7mm/103.4g

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda