Scroll to Top

YoonA SNSD Hadiri Konser Musikal Jo Kwon 2AM

By Tyas / Published on Wednesday, 08 May 2013

yoona-echo-snsd-2013-04

Setelah Amber dan HyunA 4Minute, kini giliran YoonA SNSD yang menunjukkan dukungan pada teman beda agensi. YoonA menunjukkan kehangatan hubungan yang terjalin antara dirinya dengan teman beda agensi dengan menghadiri konser musikalJo Kwon 2AM.

Dua buah foto yang diupload Jo Kwon di akun Twitter pribadinya, @2AMkwon memperlihatkan bagaimana ia dan YoonA sangat dekat. YoonA tampak menggunakan gaya casual dengan memakai celana jins warna hitam dipadu dengan sweeter pink yang dia tutupi dengan blazer berwarna hitam. Tak lupa ia juga menggunakan syal abu – abu dan topi warna hitam sebagai pelengkap dandanannya kala itu. Sementara Jo Kwon tentu saja dengan make up tebal dan sedikit eksentrik untuk penampilannya di atas panggung.

Keduanya lantas berpose lucu di hadapan kamera. YoonA tampak memanyunkan bibirnya sembari mengarahkan jari telunjuknya ke wajah Jo Kwon. Sementara Jo Kwon memasang wajah pasrah.

20130507_yoona_jokwonmusical

“Hari ini, YoonA datang untuk mendukungku!!! ^_^ hehe. Terima kasih!! Make up ku.. kekeke“. tulis Jo Kwon di akun Twitternya seperti dilansir Allkpop.

20130507_yoona_jokwonmusical2

Di foto kedua, YoonA dan Jo Kwon terlihat manis dengan kedua tangannya membentuk huruf ‘v’, tanda perdamaian. Jo Kwon pun berjanji akan memberikan penampilan yang maksimal mengingat konser tersebut adalah kali pertama ia bergabung dalam konser musikal.

“Di konser musikal ‘Jesus Christ Superstar’, saya akan memerankan karakter Herod. Saya adalah yang termuda yang memerankan Herod, saya akan menampilakan penampilan terbaik di panggung sesuai dengan gaya saya. Jangan lewatkan saya^^” janjinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda