Scroll to Top

Kartika Putri Senang Banyak Hewan Di Rumahnya

By Tyas / Published on Wednesday, 08 May 2013

kartika-putri

Bintang film dan presenter seksi, Kartika Putri diam – diam ternyata mempunyai hobi unik. Kartika hobi memelihara berbagai macam hewan dan dia merasa senang jika banyak hewan di rumahnya.

kartika-1

Ternyata hobi Kartika ini diturunkan dari hobi kakeknya yang suka memburu binatang sehingga di rumah Kartika, banyak sekali hewan yang memang dipelihara olehnya atau hewan yang diawetkan hasil dari buruan kakeknya dulu. Itulah sebabnya, Kartika juga sering mengupload foto bersama hewan – hewan yang ia pelihara dan menguploadnya di akun Twitter pribadinya, @KarthykaPutri. Tak hanya kucing dan anjing, Kartika juga mengaku telah memelihara unggas dan ikan.

“Aku punya anjing, kucing, burung, ikan, ayam, banyak banget. Kakekku kan dulu pemburu. Jadi di rumah juga masih banyak binatang offset (diawetkan), gitu,” ujar artis kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu seperti dilansir Tabloid Bintang.

kartika-2

Menurut Kartika, dengan melihat hewan – hewan peliharaannya, ia merasa tenang. Selain itu, wajah mereka juga membuat Kartika dapat melepaskan penat dan kejenuhan yang didapat ketika menjalani rutinitas kegiatan yang sama setiap harinya.

kartika-3

Meski mengaku menyayangi hewan peliharaannya, Kartika mengaku kewalahan jika harus merawat semuanya sendiri, mengingat aktivitasnya sebagai seorang entertainer cukup padat, oleh karenanya Kartika meminta beberapa orang di rumahnya untuk ikut merawat hewan peliharaannya itu.

“Ngerawatnya dibantu sama orang rumah. Ada ketenangan sendiri, keasyikan sendiri. Kalau suda jenuh, melihat kelakuan mereka bisa bikin senang,” jelas Kartika.

Tertarik dengan asyiknya hobi Kartika?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda