Scroll to Top

Tottenham Hotspur: Kami Datang ke Chelsea untuk Menang

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 08 May 2013

Basel vs Tottenham 3

Kamis, 9 Mei 2013 pukul 01.45 WIB akan menjadi momen penting bagi Tottenham Hotspur dan Chelsea. Kedua klub memang lagi gencar-gencarnya berebut Zona Liga Champions. Namun tekad Spurs adalah memngantungi tripoin pada lawatannya ke Stamford Bridge.

Michael Dawson sesumbar akan memenangkan laga yang digelar Kamis dinihari nanti. Ia dan rekan-rekannya akan bertarung habis-habisan demi mendapatkan poin penuh. Dalam table kalsemen sementara, di antara dua klub London lainnya, Spurs memang berada dalam posisi tidak menguntungkan. Chelsea ada di urutan ketiga dengan 68 poin. Arsenal berada di bawah The Blues dengan 67 poin, namun dengan catatan The Gunners telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

“Kedua tim menghendaki kemenangan, namun kita sudah melihat ke depan dan kita pasti pergi ke sana hanya untuk menang,” tegas Dawson sebagaimana dilansir situs resmi klub. Lanjutnya, “Kita harus mendapatkannya. Kita akan pergi ke sana dengan penuh percaya diri dan mudah-mudahan mendapatkan tiga poin.”

Jika menghitung-hitung kemungkinan, maka Arsenal mempunyai langkah lebih mudah untuk masuk Zona Liga Champion tanpa melalui babak play off. Pasalnya, The Gunners yang baru saja mengalahkan QPR hanya tinggal menyisakan satu laga kontra Wigan Athletic. Sementara Chelsea, setelah menghadapi Spurs akan menjamu Everton.

Spurs pun demikian. Di laga terakhir anak asuhan Andre Villas-Boas masih harus bertemu Stoke City. Tentu bukan hal mudah untuk melenggang ke posisi 4 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda