Scroll to Top

Prediksi Real Madrid vs Malaga Kamis, 9 Mei 2013

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 08 May 2013

Prediksi Real Madrid vs Malaga Kamis, 9 Mei 2013

Real Madrid berharap masih bisa menunda pesta juara Barcelona ketika menjamu Malaga pada Kamis, 9 Mei 2013 pukul 02.30 WIB. Andai menang, Cristiano Ronaldo cs. berpeluang memangkas jarak dari Lionel Messi dkk. Namun, andai pasukan Manuel Pellegini meraih hasil imbang atau bahkan menang, usai sudah perjuangan sang juara bertahan.

Los Blancos berangkat ke laga balas dendam melawan Malaga, masih dengan kontroversi seputar Jose Mourinho. The Special One sudah tidak berahasia lagi untuk melawan semua yang menentangnya. Ia memastikan akan menurunkan Diego Lopez, bukan Iker Casillas.

Juga, memperingatkan Pepe, yang membela San Iker, bahwa posisinya sudah ‘tergusur’ oleh Raphael Varane. Nama Pepe sendiri tidak ada dalam 19 pemain pilihan Mourinho. Suasana ruang ganti panas, The Special One menunggu reaksi Florentino Perez, tapi rasanya Madrid tak mau melepas begitu saja pertandingan ini.

Ya, Desember lalu, Malaga sukses menekuk Los Blancos 3-2 di kebun mawar La Rosaleda. Kini, Real Madrid masih kehilangan Alvaro Arbeloa, Marcelo, Sergio Ramos, dan Sami Khedira. Mou juga tidak menarik Alvaro Morata untuk tampil di pertandingan ini. Alhasil,  kemungkinan Raul Albiol diduetkan dengan Raul Albiol. Karim Benzema akan bersaing dengan Gonzalo Higuain di lini depan. Sementara, Luka Modric dan Kaka akan berebut posisi untuk menemani Xabi Alonso.

Di kubu tim tamu, Malaga kehilangan Jesus Gamez dan Jeremy Toulalan yang cedera. Pasukan Manuel Pellegrini juga sedang tidak beres, dengan mengantongi cuma 2 kemenangan, 1 seri, dan 4 kekalahan dalam 7 laga terakhir. Malahan, Granada, sesama klub Andalusia yang jauh lebih lemah, menaklukkan mereka 1-0 pada laga Sabtu (4/5) kemarin.

Bicara peluang menang, tentu saja Real Madrid lebih diunggulkan. Namun, berkaca pada tiga duel terakhir kedua tim, Los Blancos tidak bisa menganggap remeh klub calon pemilik tiket Europa League. Malaga nyatanya musim lalu berhasil mencuri satu angka di Bernabeu dengan skor 1-1. Bukan tidak mungkin hal yang sama terulang. Dan jika yang terjadi demikian, maka Los Blancos akan terjungkal oleh kesalahan mereka sendiri.

Perkiraan Susunan Formasi

  • Real Madrid (4-2-3-1): 25-Lopez; 27-Nacho, 2-Varane, 18-Albiol, 5-Coentrao; 19-Modric, 14-Xabi Alonso; 22-Di Maria, 10-Ozil, 7-Cristiano Ronaldo; 9-Karim Benzema.
  • Malaga (4-2-3-1): 13-Willy Caballero; 21-Sergio Sanchez, 5-Demichelis, 4-Lugano, 18-Eliseu; 6-Ignacio Camacho, 16-Iturra; 7-Joaquin, 22-Isco, 14-Morales; 10-Julio Baptista

 

Head to Head

  • 22 Desember 2012     Malaga vs Real Madrid CF 3-2
  • 18 Maret 2012     Real Madrid vs Malaga 1-1
  • 10 Januari 2012     Malaga vs Real Madrid CF 0-1
  • 3 Januari 2012     Real Madrid vs Malaga 3-2
  • 22 Oktober 2011     Malaga vs Real Madrid CF 0-4

 

Prediksi Sidomi: 50-50

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda