Scroll to Top

Posisi Arsene Wenger Masih Aman

By Wan Faizal / Published on Thursday, 08 Sep 2011

Spekulasi mengenai masa depan manajer Arsenal, Arsene Wenger, terjawab sudah. Hal tersebut dijelaskan oleh Chairman Arsenal, Peter Hill-Wood.

Sebelumnya, banyak yang meramalkan Wenger akan segera didepak dari posisinya menyusul kekalahan memalukan dari Manchester United dengan skor 8-2, sekitar dua pekan silam.

“Itu semua hanyalah berita sampah dan omong kosong. Saya kira Arsene bahagia disini, begitu juga dengan kami,” tutur Hill-Wood.

Hill-Wood agaknya masih percaya Wenger bisa membawa Arsenal bangkit, setelah sukses menjadi tim tersibuk dalam hari terakhir bursa transfer lalu.

Tercatat ada empat pemain baru yang datang di hari terakhir bursa transfer, yakni Per Mertesacker, Mikel Arteta, Yossi Benayoun, dan Andre Santos. Mereka berempat menyusul Gervinho, Carl Jenkinson, Alex Oxlade-Chamberlain, Joel Campbell, dan Park Chu Young yang lebih dulu bergabung bersama Aaron Ramsey dkk.

“Kami membawa sejumlah pemain baru. Meski saya tidak banyak tahu tentang mereka, tapi saya yakin mereka bisa meningkatkan skuad,” lanjut Hill-Wood.

Kepercayaan dari sang chairman tentu tidak boleh disia-siakan Wenger. Apalagi ia telah mendapat tambahan amunisi yang lebih dari cukup untuk menambal kepergian Cesc Fabregas, Samir Nasri, dan Gael Clichy.

One thought on “Posisi Arsene Wenger Masih Aman”

  1. sepertinya arsenal sudah klop dengan arsene wenger masalah kalah 8 – 2 dari MU adalah asalah kualitas pemain, pemain senior v pemain muda yang minim pengalaman…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda