Scroll to Top

Sulli f(x) Adalah Anak Emas SM Entertainment?

By Tyas / Published on Wednesday, 08 May 2013

sulli

Sulli f(x) memang mempunyai wajah yang imut dan menggemaskan. Tak heran jika banyak orang menyayanginya dan memberikan perhatian lebih padanya. Termasuk agensi terbesar Korea, SM Entertainment. Sebuah foto yang diambil pada tahun 2005 memperlihatkan Sulli diberi kehormatan oleh Lee Soo Man, selaku CEO dari SM Entertainment untuk meniup kue ulang tahun SM Entertainment yang ke 10.

sulli-sm

Dalam foto tersebut, Sulli tampak dikelilingi oleh para pembesar SM Entertainment, di antaranya Lee Soo Man, Yunho TVXQ! dan Kangta. Sulli yang saat itu masih berusia 11 tahun sangat imut dengan gaya rambut bagian atas dikepang dua. Tentu saja berdiri di antara orang – orang berpengaruh di perusahaan adalah sebuah kehormatan. Apalagi sampai didapuk sebagai peniup lilin kue ulang tahun perusahaan sebesar SM Entertainment.

Terlihat bagaimana Lee Soo Man membimbing Sulli agar dapat meniup lilin yang tingginya hampir sama dengan tinggi badannya kala itu membuat netizen beranggapan jika Sulli amat disayangi olehnya. Selain itu, netizen juga terpesona dengan wajah innocent Sulli yang tak berubah meski sekarang ia telah beranjak dewasa.

SM Entertainment didirikan tepat di hari Valentine yaitu 14 Februari 1995. Sampai saat ini, perusahaan ini telah berhasil menelurkan artis – artis berbakat yang namanya terkenal di seluruh dunia. Sebut saja, SNSD, Super Junior, f(x), SHINee, EXO, BoA, H.O.T, S.E.S, Shinhwa dan juga TVXQ!. Sulli sendiri bergabung di SM Entertainment mulai tahun 2005 dan menjadi anggota f(x) pada tahun 2009.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda