Scroll to Top

Bra Sekaligus Sarung Pistol, Dijual Mulai Rp 400 Ribuan

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 08 May 2013

Bra plus sarung senjata 1

Bra dan sarung pistol memang dua ‘wadah’ yang berbeda. Namun jika dua ‘tempat’ ini diintegrasikan, hasilnya luar biasa. Dalam sebuah perhelatan acara tahunan National Rifle Association (NRA), diperkenalkan bra sekaligus sarung pistol. Menariknya, bra ini dijual sekitar Rp 400 ribuan.

National Rifle Association atau Asosiasi Senapan di Amerika Serikat dalam sebuah acara tahunan yang dilakukan pekan lalu, menampilkan produk bra ini sebagai primadona. Pakaian dalam wanita ini diubah jadi tempat peyimpan pistol.

Bra plus sarung senjata

Menurut NRA, selain sebuah kebutuhan inovasi ini akan membuat perempuan di Amerika lebih tenang. Tak hanya tenang, para wanita negeri Paman Sam akan tetap merasa nyaman. Seperti tidak ada sesuatu yang mengganjal di bagian dada mereka.

Bra ini sayangnya hanya miliki satu pilihan warna. Entah mengapa NRA memilih warna pink atau merah muda sebagai warna permanen. Namun di salah satu purwarupa juga tersedia warna hitam.

Bra plus sarung senjata 2

Soal harga, NRA membanderol mulai USD 39,99 atau sekitar Rp 400 ribuan. Sekali lagi, bra ini diklaim sangat nyaman. Nantinya pistol (sarung) akan disematkan di bagian tengah (belahan) dada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda