Scroll to Top

LG Optimus G2 Bocor, Tak Dilengkapi Slot MicroSD

By Ditya / Published on Wednesday, 08 May 2013
LG Optimus G2
LG Optimus G2?

Setelah sempat ramai diperbincangkan kehadirannya, smartphone LG Optimus G2 versi sprint akhirnya bocor di internet. Berdasarkan bocoran spesifikasi Optimus G2 tersebut, ternyata memang benar bahwa smartphone Optimus G2 ini ditenagai oleh Snapdragon  800. Sayangnya, Optimus G2 tidak dilengkapi dengan slot microSD.

LG adalah salah satu produsen smartphone yang cukup agresif di pasar kelas atas, hal ini terlihat dengan meluncurnya Optimus G dan disusul oleh Optimus G Pro. Belum lama LG Optimus G Melenggang, produsen smartphone asal Korea Selatan ini telah mengambil ancang-ancang untuk smartphone yang lebih canggih, Optimus G2.

Berdasarkan informasi yang beredar di Android Police, smartphone Optimus G2 ini akan menggunakan nomor model LS980 yang dilengkapi layar dengan ukuran yang belum diketahui pasti, tapi menggunakan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi layar khas LG.

Sisi dapur pacu, LG Optimus G2 ini cukup powerfull dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh grafis dari Adreno 330.

Tak hanya itu, LG Optimus G2 ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 1080p dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 720p. LG Optimus G2 ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Smartphone LG Optimus G2 ini kabarnya dibekali dengan memori internal berkapasitas besar, yakni 32GB tanpa ketersediaan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (07/05/2013), sebelumnya sempat bocor sebuah foto smartphone misterius LG yang diposting oleh akun @evleaks. Foto tersebut di duga kuat adalah smartphone LG Optimus G2, dan bukan Nexus 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda