Scroll to Top

Jang Ok Jung, Live In Love, Cinta Kim Tae Hee dan Yoo Ah In Naikkan Rating

By Tyas / Published on Wednesday, 08 May 2013

JOJ

Drama Korea Jang Ok Jung, Live In Love akhirnya menemukan titik untuk kembali diperhitungkan dalam persaingan drama di slot penayangan Senin – Selasa. Hal itu terbukti dengan naiknya rating setelah di episode 9 dan 10 diperlihatkan percintaan antara kedua pemain utama drama ini, Kim Tae Hee dan Yoo Ah In.

Setelah melangkah pasti dengan meraih rating 11.3% di episode pertama dan mengokohkan diri sebagai drama paling dinanti, ‘Jang Ok Jung, Live In Love’ harus menerima kenyataan terperosok di urutan terbawah di episode 2 dan seterusnya. Ratingnya pun harus puas berkisar di angka 6 sampai 7 persen. Namun hal itu sepertinya akan segera berakhir setelah di episode 10 ratingnya menyentuh angka 9, tepatnya 9.3%.

jang ok jung

Meski ratingnya telah jauh meningkat, namun ‘Jang Ok Jung, Live In Love’ masih belum bisa mengalahkan rating drama Lee Seung Gi dan Suzy miss A, ‘Gu Family Book’ yang sampai episode 10 masih mengokohkan diri sebagai jawara slot Senin dan Selasa.

‘Jang Ok Jung, Live In Love’ adalah drama Korea yang menceritakan Jang Ok Jung (Kim Tae Hee), seorang wanita yang nantinya akan menjadi selir raja Sukjong (diperankan Yoo Ah In). Dalam sejarah, tertulis jika Jang Ok Jung yang juga dikenal sebagai Jang Hee Bin adalah sosok wanita yang penuh ambisi dan rela melakukan apa saja demi kekuasaan. Namun dalam drama ini kemampuan Jang Ok Jung dalam membuat baju dan meracik kosmetik lah yang ditekankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda