Scroll to Top

Persib: Messi Tak Terkejut Dzumafo Dicoret

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 08 May 2013

Suporter Persib Bandung sepertinya tidak akan melihat lagi sosok bomber tinggi besar, di lini depan. Pasalnya Dzumafo resmi telah diputus kontraknya oleh manajemen Maung Bandung.

Ketika dimintai komentarnya salah satu gelandang Persib, Mbida Messi mengaku tak terkejut dengan kabar dilepasnya Dzumafo.

Messi mengatakan sejak awal memperkuat Persib, manajamen sudah menerapkan penilaian bagi para pemain.

“Dalam sepak bola apa saja bisa terjadi. Meski ia dilepas, tapi saya berteman baik dengan Dzumafo. Sejak pertandingan pertama akan selalu ada kritik atas penampilan kita dari manajer atau pelatih yang mengambil keputusan” ungkap Messi seperti yang dilansir situs resmi klub, Selasa (7/5/13).

Menurut Messi sosok Dzumafo tak akan dilupakan begitu saja, apalagi kompatriotnya itu sudah menjadi teman dekatnya selama ini.

Seperti diketahui Dzumafo menjadi satu-satunya pemain yang bakal dilepas Persib di putaran kedua ini, namun popularitas Dzumafo tidak berhenti begitu saja.

Menurut kabar yang beredar setidaknya sudah tiga klub ISL yang tertarik dengan Dzumafo. Ketiganya yakni Pelita Bandung Raya, Sriwijaya FC dan Persisam Samarinda.

Pelatih PBR, Daniel Darko Janackovic kabarnya menaruh perhatian kepada Dzumafo untuk diduetkan dengan Gaston Castano.

Sementara itu Direktur teknik Persisam, Dimas Raditya mengatakan berminat terhadap sosok Dzumafo.

“Ini baru tahap penjajakan, belum ada pembicaraan secara intensif dengan Dzumafo maupun agennya” tutur Dimas.

Ketika dimintai komentarnya, Dzumafo tidak menampik kalau ada beberapa klub yang berminat merekrut dirinya. Namun Dzumafo menegaskan hal itu baru sebatas wacana saja, belum ada tindak lanjut yang lebih serius.

“Ya memang ada beberapa tim yang berminat, tapi masih gitu-gitu saja. Ada satu yang serius, tapi aku nggak mau ngomong sekarang karena belum dipikirin juga” ungkap Dzumafo, Senin (6/5/13).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda