Scroll to Top

Ducati Fokus Kepada Konsistensi

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 08 Sep 2011

Filippo-Preziosi

Filippo Preziosi ahli teknis Ducati mengakui bahwa konsistensi merupakan sesuatu yang belum dimiliki oleh timnya untuk bisa berada di barisan depan.

Oleh karena itu Preziosi kedepannya menargetkan untuk membangun motor yang mampu memberikan kecepatan yang konsisiten kepada kedua pembalap Ducati.

Desmosedici GP12 diharapkan mampu memberikan konsistensi kepada Ducati agar mereka kembali memiliki kesempatan untuk bersaing di tempat teratas. Frame Alumunium yang telah dites oleh Valentino Rossi pada seri Mugello lalu adalah salah satu yang diperkirakan mampu mendongkrak konsistensi Ducati.

Seperti yang di kutip dari MCN, Preziosi berkata, “Saat pemanasan di Indy Nicky (Hayden) hanya tertinggal 0.3 detik dari pembalap di posisi pertama dan itu merupakan pertanda bahwa motornya mampu untuk melakukannya”.

“Namun masalahnya itu terjadi hanya satu putaran dan kemudian pada putaran berikutnya jarak kembali menjadi 1.2 detik lebih lambat, jadi itu berarti kami harus berusaha untuk memberikan sesuatu yang mampu membuat pembalap mampu mendorong motor hingga batas pada setiap putarannya”.

Preziosi mengharapkan masukan dari para pembalap untuk bisa mewujudkan hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda