Scroll to Top

Galaxy S4 Zoom, Smartphone dengan Kamera 16MP Disiapkan Samsung?

By Ditya / Published on Wednesday, 08 May 2013

Galaxy S4 Zoom

Samsung kian agresif akhir-akhir ini, setelah selesai menggempur pasar kelas atas dengan smartphone Galaxy S4 dan dilanjutkan dengan pasar kelas menengah dengan Galaxy Core, kini produsen asal Korea Selatan ini dikabarkan tengah menyiapkan Galaxy S4 Zoom yang merupakan smartphone dengan kamera resolusi 16 megapiksel.

Sampai saat ini memang belum ada informasi yang jelas mengenaai konsep dari Galaxy S4 Zoom ini. Ada pihak yang mengatakan bahwa Galaxy S4 Zoom ini adalah smartphone dengan kamera 16 megapiksel. Ada juga yang mengatakan bahwa Galaxy S4 Zoom adalah kamera Android yang memiliki fungsi telepon layaknya Samsung Galaxy Camera.

Terlepas dari konsep yang diusung oleh Galaxy S4 Zoom yang masih misterius, spesifikasi yang diusung oleh Galaxy S4 Zoom kabarnya masih setingkat dibawah Samsung Galaxy S4. Kabarnya, Galaxy S4 Zoom ini akan dibekali layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan teknologi Super AMOLED.

Sisi dapur pacu, Galaxy S4 Zoom ini juga masih belum ada informasi yang pasti. Kabarnya, Galaxy S4 Zoom akan ditenagai oleh prosesor dual-core atau quad-core yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Samsung Galaxy S4 Zoom ini menggunakan kode SM-C1010.

Samsung juga dikabarkan membekali Galaxy S4 Zoom ini dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang dilangkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 64GB. Konektifitas Galaxy S4 Zoom ini cukup lengkap dengan hadirnya Bluetooth 4.0 LE, WiFi, dan A-GPS.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (07/05/2013), Samsung Galaxy S4 Zoom ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka TouchWiz UX.

Samsung Galaxy S4 Zoom diperkirakan akan diperkenalkan pada bulan Juli atau Juni tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda