yoo-seung-ho-on-i-miss-you

Aktor Yoo Seung Ho membuktikan jika keputusannya untuk menjalani wajib militer atau wamil di usia muda bukanlah keputusan yang harus disesali. Dalam foto – foto yang beredar di media online tampak Yoo Seung Ho menikmati berbagai kegiatan yang dilakukannya selama wamil.

yoo-seung-ho-inside

Di foto pertama, Yoo Seung Ho tampak sedang berpose bersama rekan – rekannya. Tampak wajah bahagia tanpa terlihat tertekan sedikitpun diperlihatkan Yoo Seung Ho. Di foto kedua memperlihatkan bagaimana Yoo Seung Ho sedang serius dalam menjalani setiap latihan wajib militer.

Yoo Seung Ho membuat keputusan untuk menjalani wamil di saat karirnya sebagai seorang aktor sedang sangat bersinar. Terakhir, ia bermain dalam drama Korea ‘I Miss You’ bersama Yoon Eun Hye dan Yoochun JYJ. ‘I Miss You’ sukses merebut simpati dari para penikmat drama Korea tak hanya di dalam negeri, tetapi juga dari luar Korea. Karakter ‘Harry Borisson’ yang diperankannya pun mencuri hati banyak kaum hawa, dingin dan tampan. Meski akhirnya Harry tak mendapatkan cinta Zoe (Yoon Eun Hye), tapi akting Yoo Seung Ho di drama ini mendapatkan acungan jempol dari banyak kalangan.

Usia Yoo Seung Ho pun masih terbilang muda. Berbeda dengan banyak laki – laki di Korea yang memutuskan untuk menjalani wamil di saat usia mereka akan mencapai kepala 3, Yoo Seung Ho justru memilih masuk wamil di usianya yang tahun ini adalah 20 tahun.