Scroll to Top

Sriwijaya FC & Persib, Resmi Barter Dzumafo Dengan Hilton!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 08 May 2013

Rumor panas yang menyebutkan akan terjadi barter antara Persib Bandung dengan Sriwijaya FC, akhirnya menjadi kenyataan. Pasalnya kini Laskar Wong Kito resmi melepas Hilton ke Persib dan Sriwijaya FC mendapatkan Dzumafo dari Maung Bandung.

Ketika diminta konfirmasinya mengenai kepastian rumor tersebut, Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex tidak membantahnya.

Dalam jumpa pers di Hotel Swarna Dwipa Palembang hari ini (Rabu, 8/5/13), Dodi mengatakan jika kesepakatan antara Sriwijaya FC dengan Persib telah tercapai pada Selasa (7/5/13) di Jakarta.

“Manajemen kedua klub sudah bertemu di Jakarta dan sepakat untuk melakukan pertukaran pemain. Kami menginginkan Dzumafo, sementara Hilton akan memperkuat Persib” jelas Dodi.

Meski Hilton merupakan salah satu pemain andalan Sriwijaya FC musim ini, namun Dodi menegaskan keputusan untuk melepas pemain asal Brasil itu dilakukan setelah evaluasi yang dilakukan manajemen.

Dodi menilai bahwa melepas Hilton merupakan hal terbaik bagi Sriwijaya FC, untuk menjalani putaran kedua ISL.

“Evaluasi terhadap pemain terkadang menghasilkan keputusan yang mengharuskan keluar dan masuknya pemain, jadi keputusan yang kami ambil sudah melalui proses evaluasi serta berdasarkan kebutuhan tim” ungkap Dodi.

Di lain pihak Dzumafo sebenarnya juga salah satu pemain andalan Persib di awal putaran pertama ISL musim ini.

persib dzumafo sergio van dijk

Namun sejak kedatangan Sergio van Dijk di skuad Persib, Dzumafo lantas sering digeser ke posisi sayap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda