Scroll to Top

Atep Ingin Bawa Persib ke Puncak

By Aditya / Published on Thursday, 09 May 2013

Persib Atep Vs Persita Tangerang

Kapten tim Persib Bandung, Atep, ingin membawa Persib ke puncak prestasi. Atep berhasrat ingin mengantarkan Persib meraih gelar juara di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Hingga putaran pertama ISL usai, Persib nangkring di posisi ke-5 dan masih menjaga asa dalam persaingan merebut juara bersama Persipura, Arema Indonesia, Sriwijaya FC, dan Mitra Kukar.

“Saya ingin menjadi pemain yang bisa memberikan prestasi terbaik di setiap klub yang saya bela. Bersama Persib, jelas saya ingin membawa tim ini menjadi pemuncak kompetisi musim ini,” tandas Atep di Bandung belum lama ini.

Atep sendiri sudah merasa Persib adalah rumahnya. Gelandang yang beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia ini enggan meninggalkan Persib dan bahkan ingin pensiun di tim Maung Bandung, kecuali jika manajemen Persib tidak membutuhkan jasanya lagi.

“Jika manajemen memang mempercayakan saya untuk terus memperkuat tim ini, saya berniat untuk pensiun sebagai pesepakbola di Persib Bandung,” tekad Atep.

“Dengan pengalaman pernah merumput di klub luar Bandung, sepertinya saya ingin tetap di Persib saja. Kecuali jika manajemen tidak membutuhkan saya lagi, mau tidak mau saya cari tim lain,” lanjut pemain kelahiran Cianjur ini.

Atep adalah orang Sunda asli kelahiran Cianjur dan besar di Bandung, sehingga ia merasa sangat terikat dengan Persib yang lekat sebagai tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat. Atep pun bertekad ingin membawa Persib berprestasi.

“Saya lahir di Cianjur dan besar di Bandung. Secara tidak langsung saya memiliki ikatan batin dengan Persib. Lagipula saya sudah mengetahui atmosfer atau nuansa sepakbola di sini. Jadi kalau manajemen memang menginginkan saya terus bermain di sini, saya tidak berminat pindah ke klub lain,” ucap Atep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda