Scroll to Top

Digosipkan Meninggal, Iwan Fals: Semoga Gak Mati-mati!

By Aditya / Published on Thursday, 09 May 2013

Iwan Fals

Lagi-lagi Iwan Fals digosipkan meninggal dunia. Menanggapi rumor itu, Iwan Fals justru mendoakan sang penyebar isu semoga panjang umur, bahkan kalau perlu tidak pernah mati. Bukan sekali ini saja Iwan Fals diisukan meninggal. Awal April 2012 silam, legenda hidup musik Indonesia ini juga terkena rumor serupa. Jelas gosip-gosip tersebut tidak benar karena Iwan Fals masih segar bugar.

Kabar yang mengatakan Iwan Fals telah meninggal dunia beredar melalui pesan berantai di BlackBerry Messenger (BBM) beberapa hari kemarin. Disebutkan dalam BBM itu bahwa Iwan Fals telah wafat karena serangan jantung.

“Turut berdukacita untuk Musisi Terbaik Kita, Bang Iwan Fals yang telah meninggal dunia di Rumah Sakit Putra Medica Jakarta Selatan, pada Pukul 13.41 WIB karena serangan Jantung,” bunyi BBM gelap tersebut.

Iwan Fals segera bereaksi untuk mengklarifikasi rumor tersebut melalui akun twitter pribadinya. Pemilik seabrek lagu legendaris ini justru bingung dan mempertanyakan apa maksud si penebar isu tersebut.

 “Maksudnya apa ya yang ngisuin saya meninggal? Ya udah, tak doain yang ngisuin saya itu panjang umur, kalau perlu gak mati-mati,” kata Iwan Fals.

Isu meninggalnya Iwan Fals itu tak pelak membikin heboh, termasuk di ranah digital. Banyak penggemar Iwan Fals yang menyayangkan penyebaran rumor yang tidak bertanggungjawab tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda