Scroll to Top

KLa Project Akan Gelar Konser 25 Tahun

By Aditya / Published on Thursday, 09 May 2013

KLA Project

Dalam rangka memperingati usianya yang akan menginjak angka 25 tahun, KLa Project berencana menggelar konser tunggal pada bulan November 2013 mendatang. KLa Project yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Romulo Radjadin alias Lilo, dan Adi Adrian, memang masih eksis hingga saat ini setelah puluhan tahun berkarya di jagat musik Indonesia.

“Ini pesta perak perkawinan KLa Project,” ujar Katon Bagaskara, sang vokalis utama, di Jakarta belum lama ini.

“Dalam 25 tahun ini kita beruntung masih bisa dapat tempat,” timpal Lilo, gitaris yang tak jarang ikut pula mengisi vokal di lagu-lagu KLa Project.

Bagi KLa Project, usia 25 tahun bukan berarti menjadi akhir untuk berkarya. Meskipun saat ini sudah banyak sekali bermunculan band dan musisi baru dari berbagai macam genre musik, namun KLa Project masih sanggup berprestasi.

“Buat kami, selebrasi 25 tahun ini adalah fase berikut untuk mengunduh langkah prestisius lainnya,” tandas Adi Adrian, sang kibordis.

KLa Project sendiri dibentuk sejak tahun 1988 di Jakarta. Formasi awal KLa Project terdiri dari 4 orang, yaitu Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian, dan Ari Burhani. Sempat bongkar pasang personel, KLa Project nyatanya masih eksis hingga saat ini.

Selama 25 tahun berkarya, KLa Project telah melahirkan seabrek album, yakni 10 album studio dan 5 album kompilasi. Tak terhitung karya KLa Project yang menjadi tembang abadi, sebut saja Yogyakarta, Tak Bisa ke Lain Hati, Menjemput Impian, Kidung Mesra, Meski Tlah Jauh, Saujana, Semoga, Sudi Turun ke Bumi, Tentang Kita, Terpuruk Ku di Sini, Belahan Jiwa, Romansa, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda