Scroll to Top

God Bless Konser Tunggal 7 September 2013

By Aditya / Published on Thursday, 09 May 2013

God Bless 2013

Band rock legendaris Indonesia, God Bless, siap menggelar konser tunggal untuk memperingati perjalanan karir bermusik mereka yang telah menginjak usia 40 tahun. Dijadwalkan, konser tunggal God Bless dengan tajuk ”The 40 Years Long Journey” itu akan digelar di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 7 September 2013 mendatang. Saat ini God Bless masih digawangi oleh Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), dan Abadi Soesman (kibor).

God Bless sendiri baru saja merayakan ulang tahun ke-40 yang jatuh pada tanggal 5 Mei 2013 kemarin. Achmad Albar pun merasa sangat berbahagia karena God Bless bisa terus eksis selama puluhan tahun. Achmad Albar juga berharap agar konser tunggal God Bless nanti dapat berjalan dengan lancar.

“Senang sekali dan bersyukur bisa sampai 40 tahun. Mohon doanya saja biar nanti perjalanan panjang God Bless 40 tahun bisa ditutup dengan konser tanpa hambatan dan berjalan sesuai rencana,” kata Achmad Albar di Jakarta belum lama ini.

Rencananya, God Bless akan melibatkan sejumlah mantan personelnya untuk turut memeriahkan konser tunggal ”The 40 Years Long Journey” nanti. Tentunya menjadi kejutan dan moment yang tak terlupakan manakala para musisi legendaris berkumpul di konser God Bless pada September 2013 mendatang.

“Ada, pasti ada kejutan. Tadi ada Eet Syahrani, Yaya Moektio, Gilang Ramadhan. Di antara mereka pasti turut berpartisipasi dalam acara ini (konser nanti),” ujar Achmad Albar.

“Belum tau nantinya akan gimana saat konser. Ide bagus memang mengundang Yockie (Suryoprayogo) dan memang sudah direncanakan. Tapi kalau Ludwig (Lemans) saya dengar kabar dia udah lama gak bermusik lagi. Kita lihat saja nanti,” lanjut rocker gaek ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda